Thursday, March 26, 2009

yearbook photoshoot.

yaa hari itu rencananya 9A mau foto buat buku taunan XX! trs persiapannya udah lama banget gitu kan. yg tadinya 9A udh punya banyakkkk banget ide gitu buat buku taunan, insipirasi dari Ame, Disa, dkkgitu tp akhirnya malah ga dipake -___- sampe trs jadinya kita party (seangkatan sih sebenernya party) abis itu kita hunting tempat. tadinya kita sempet mau foto di karawaci dengan tema... hmmm gitu pokonya gatau :p sampe akhirnya kita dapet tempat di hamptons park, trs fotonya kyk yg pool dan beach gitu deh setipe.

pas di hari H, tanggal 21 tuh kan udh nih gue enak2 aja bangun pagi (tumben) abis itu mamaku ngajak ke salon duluan aja, sekalian nemenin dia ke salon gitu kan. abis itu pas gue ke salon ketemu sama Nisa arab, dia lg nyalon jg. abis itu kan udah nih gue nyalon, trs Ocha Karina Allya sama Tiara Andini dateng nyalon juga. trs kn gue udah selesai, trs rencananya mau ke rumah Andri buat niup2 balon. trs gue pamit sama yg laen2, abis itu pergi. trs pas diperjalanan si Chika sms 'ti kita udah di itje ya lantai 2' trs yaudah dong gue udah stengah perjalanan kerumah Andri, males balik ke itje lagi, trs gue ngajak nyokap ke La Codefin bntr, mau beli Sour Sally! which is udah lama banget ga gue konsumsi :p trs udahnih diperjalanan, mendung!!!!! padahal kita kn foto outdoor gitu ~_~ langsung gue sms Chika, trs kita panik2 gitu kan, apalagi taunya malah UJAN!!!! gerimis deng, tapi pas gue sampe kemang, ujan gitu. trs Egi sama Ame jg nyapa di msn. Egi nnya ujan apa ga, kalo Ame bilang dirumahnya gerimis.. gue udah pusing sendiri sebel banget, udah gue suruh pada mikir positif aja deh! bilang bakal cerah cerah cerah cerah, kan katanya power of mind tuh.

trs udah nih gue jalan berangkat mau ke cewe2 yg lain pada di itje. tapi di jalan si dana / depe gitu nlfn "Ti ujan nih! gimana dong?" gue "udahdeh jangan bilang gitu, pasti panas ko. udah deh gue ke sana dulu, lo dimana?" mrk "di alix" gue "yaudah gue kesitu, tunggu ya" trs udah nih kan gue berangkatlah ke alix, disitu ujannya udah agak reda. trs gue blg ke yg pada di itje, suruh pada ke alix dulu aja deh, sekalian sama yg cowo2 jg. udah nh gue sampe alix, ujannya reda. eh pas gue sampe di lobby.. ujannya deras banget!! udah gitu yg cewe masih pada di salon ~_~ yaudah gue sama yg laen nunggu deh di alix tuh. trs Osmardateng, Dewangga dateng, semua yg cowo udh pada dateng, kec. Anbia Ame sama Anggakara. trs pas yg cewe dateng, langsuuuuung berangkat deh ke hamptons.

pas sampe disana, kita nunggu dulu sbntr, bayar uang sisanya, makan, foto2 dll. sampe udah banyakkk bgt gitu foto2nya, pindah2 tmpt, dari di dalem hamptonsnya, sampe di kolam renangnya, di pinggir2 gitu, sambil ngelawak2 tuh anak2. ya maklumlah kan 9Anak lawakan hahahaha, seru abis deh pokonya. ada yg affair gitu masa!! pada selingkuh nih anak2nya. kn 9Anak "Homo" "Lesbi" juga gitu :p tapi ada juga yg nge-date, kyk Dana-Ame, Riko-Abie, dll gitu. udah kan tuh capek foto2nya, ya sebenrnya blm sih, masih banyak foto2nya tp males masukinnya. trs ujannya udah agak reda nih, udh biasa aja, gerimis kecil gitu. trs kita nelfon fotografernya dong,ih tapi si fotografernya reseee bgt, kyk males2an gitu, stengah2 gtu deh males banget, sampe kesel. yg laen juga udh pada kesel sama si fotografernya, trs udah nih akhirnya di tlfn sama Dana. Dana udah marah2 gitu sama fotografernya, trs akhirnya pas udah terang dateng juga tuh orangnya.

trs akhirnya difoto2 deh kita sama dia. awalnya foto rame2 dulu, yg sekelas gitu. sampe pindah tempat 3x, dan hasilnya kuuuuuuul banget :D abis itu foto yang sendiri2. tadinya kn yg pertama foto mestinya gue - Ige - Rama, tapi gara2 gue ribet banyak yg diurusin dulu, akhirnya Dana - Depe - Ame yg foto duluan. trs gue foto tuh abis mereka selesai. gila.. gue jijik bgt sama foto2 gue, hasilnya ga ada yang bener... nyebelin ah pokonya. mana semua rambut yg cewe2 udh ga ada bekas2 salonnya gara2 ujan HAHAHAHAHA alamiah abis nih kelas. abis gue foto, gue manggil2in anak2 yang mesti foto selanjutnya. sambil foto2 juga pastinyaaaa. gue sama Disa ngikut ank2 pada foto2 gitu. sampe ada yang mereka kayak cover album apa gitu, boyband lah biasa mereka ckckck.

terus sampe yang slesai udah pada foto semua, trs kn ada juga beberapa yg udah balik duluan tuh, trs kita masih tetep di situ aja tuh, sambil foto2 dan ngbrol2, saking serunyaaa. beneran seru banget deh parah ga bisa diceritain lewat sini deh, bisanya lewat foto hahaha. kalo mau liat foto2nya, ada di fb Disa&Chika. albumnya sampe pada ga nyantai
gitu, tp ada beberapa foto yg ga dimasukin soalnya... pribadi deh pokonya. nih yang masih sisa disana, dan yang palingggggg gue SAYANG BANGET :D
+Gendis Saskia Chezkia Abie Anggakara Rama Adrian Riko. 9AAAABSTRAK!

besok paginya, dana nyapa di bbm..
danardana: Ti, kita party apaaan sih kemaren?
Tiara Swardita: gatau dan.. udah deh pokonya udah jadi yekan
dan akhirnya foto bukutaunan udah selesai.. SEKARANG TINGGAL UAN 30HARI LAGI!!!!! -pol

0 comments: