Sunday, March 8, 2009

Birthday! :D

Tuesday, Feb 24 2009.
yay! 24feb itu ulangtaunkuuuuuuu yg ke 15 loh :D tapi ya masa gue sama sekali ga ngerasa kayak hari ulangtaun gitu, kyk biasa aja deh pkonya, kyk hari sekolah biasa. ya maklum juga sih gue selama smp ga pernah ulangtaun pas hari sekolah, baru ini doang nih. yah pokonya gue tgl 23 tidur seperti biasa, ga ada perasaan apa2 besok mau ulangtaun kyk biasa deh pkonya.

dari subuh, tidur gue udah ke ganggu banget tuh hp gue bunyi terus2an, sms, fb, bbm lah ada semua kali tuh, apalagi sms yg ringtone nya panjang, udah capek abis dengernya. tapi.. ada 1 yg pagi2 nelfon gue, bilang happy birthday dan nyuruh gue bangun
, terus gara2 itu gue jadi beneran ga bisa tidur lagi deh, and it was Aca :D belom balikan loh gue pas itu padahal, beneran deh :p trs gue cek hp kan, ada sms2 gitu tp yg pertama itu dari Chika, trs kedua Dea, trs ketiga dan seterusnya gue lupa tuh siapa lagi. tp gue seneng deh pkonya, apalg gara2 tuh telpun hehehe. abis itu kn gue mandi dll gitu deh semuanya siap2 abis itu pas abis mandi trs gue keluar kamar kan, trs ya biasa deh nyokap gue nyelametin gt2 pkonya. trs abis sarapan gue berangkat sekolah deh.

and u know wht?????????????????? gue telat lagi dan isi buku lg kn, untung ulg jadi 1 lg tuh. nah trs sambil nunggu2 yg laen gt, eh si Chika jg telat gt dan dia hari ini yg belajar di ruang pak pras(kepsek) padahal gue udh kasih kiat2 supaya ga keliatan telat, tp dia blg malah males dikelas trs mo diluar aja, jadi yaudah deh. akhirnya gue msk kelas sama Ferry & Renzy yg telat brg gue juga, dan kita sekelas. pas masuk kelas eh disorakin happy birthday blablabla gt deh sama anak2, hiii ilopixa bgt deh, sayang pokonya :D

trs udah kan, semua berjalan biasa aja, ga ada tanda apa2, gue juga ga curiga gt kan sama anak2, pokonya kyk biasa bgt deh semuanya, biarpun kemarinnya osmar blg 'ti bsk jgn lupa bawa baju ganti ya' tp gue juga yaaa kyk biasa gitu deh pkonya ga curiga bakal ada apa2 dan kenapa2 gitu. trs udah nih kn pulang sekolah nih, ga ada tanda apa2 juga pokonya biasa deh anak2 juga, cuma yg anehnya pas hari itu si Aca ga langsung balik, padahal ya biasanya kalo pulang sekolah pasti aca langsung balik, ga mu
gnkin main2 dlu di sekolah, kalo ga ke narsis langsung balik dh pkonya, tp pas yg ini dia malah maen kyk rugby2 ato apa deh itu namanya gtu di lapangan, gue msh di atas.

nah trs kn si egigat ngajak gue turun kan, trs yaudah turun kn gue nah gue naro tas tuh di tangga tengah, trs bibil, nadia, egi, sama siapaaa gitu ngajak jalan2 trs yaudah dh gue sih ayok2 aja, trs bibil minjem esia gue gt kn gatau buat apaan, nadia juga minjem hp gue yg satunya bua
t dengerin voice note2 yg tasya kirim di bbm gitu, nah kn kita kyk ngelewatin gedung lama gitu kan, tiang bendera gedung lama, pokonya deket parkiran motor yg belakang gedung lama deh, eeeeeeeh tiba2 ada yg "HAPPY BIRTHDAY TO YOU, HAPPY BIRTHDAY TO YOU" nyanyi2 gitu kn, taunya di jalan yg ke parkiran motor gedung lama itu, temen2 gue semua kyk pada disitu gitu trs nyanyi bawa kue dan kyk hadiah gituuuuu. trs gue kaget gt kn kyk yg lemes2 sambil kyk seneng gt2 deh pokonya, hehehe. tibatiba!!!!!!!!!! serbuan tepung dateng, yg pertama pokonya gue liat orangnya dari Disa, stelah itu udah gatau lagi deh. tepung telor fanta coca cola dkk udah ke gue semua, gila gue udh lari2an di lapangan sambil bnyk yg ngejar2 sampe capek.

abis pertikaian lama sama temen2 gue akhirnya bahan mereka pada abis semua, jadinya slesai nih semuanya, trs oma Mandaku sayang bawa kue gitu buat aku, ternyata kuenya itu dibeliin sama nyokapnya dia, THANKS TANTE PRIMA :D trs pokonya pada nyanyi happ birthday dan potong kue gitu2 tp gue making wishes dulu, trs kn anak2 juga pada berdoa gt buat gue trs Disa yg "SEMOGA TIARA BALIKAN SAMA ACA" gitu2 terus, sampe diulang berkali2, padahal..... gitu deh hehe :p trs gue potong deh kuenyaaa. kn kyk yg first cake2 itu kannn.. nah gue bingung mau kasih siapa, tp yg laen 'aca lah" "udh kasih aca lah" "pokonya aca" gitu2 deh, trs akhirnya.... gue kasih Aca deh hehe :D

trs udah kan nih, gue motong2in kue gitu buat anak2 yang pada minta kan, kuenya enak!!!!! makasih banget tante prima :D trs abis dr situ kn gue ngash kue ke GC ku sayang dulu gt kn, trs kita ber4 ngbrol2 deh ditengah lapangan. pas lg ngbrol2 gt, si Reygi tuh muterin lapangan berkali2 nyuruh si panitia yerbuk buat rapat, ya secara dia ketua. naek motornya Dimas, dia muter2 lapangan sambil nyuruh rapat, sampe berkali2, dari yg tadinya dia sendiri, sampe si Rendy nemenin, masih muter2 aja lagi tuh anak 2. sampe akhirnya yang keberapaaa gitu pas lagi muter2 tiba2 mereka jatoh di depan gedung sd. sumpah itu yang namanya ngakak udah ngakak bgt deh parah. mana pas motornya mau di bediriin, tiba2 jatoh lg tuh motor, pkonya parah deh ngakak bgt :D

nah tp gara2 itu, gue jd inget bakal ada rapat dan gue adalah panitia. tapi ga mungkin dong dengan pakaian begituuuuuu. akhirnya gue mandi di sekolah, di basement, beli sampo dulu di koprasi. si Arin&Disa tuh yg mandiin gue, sampe pusing gue nunduk terus pas di mandiin, mana baju dalem gue warna putih lg, kena air basah gt jd tkt terawang, trs gue minta tlg pinjem sama yg bawa jaket diatas, trs si Abe mau deh minjemin hoodienya, cihuy! tp abis itu si nder bawain baju dr rumahnya yg cuma sejengkal dari alix(gadeng) ya pokonya deket deh. trs gue jadinya pake bajunya si nder.

selama rapat udah rapatnya di kantin, sama orang tua murid juga, gue jadi ga enak. udah gt mana banyak bgt lagi tuh si angin, jadi masuk angin deh tuh gua. sambil megang2 hadiah dari temen2ku :D trs akhirnya gue pulang kerumah, mana naek bajaj pula, kaka gue ga bisa jemput, tambah masuk angin deh tuh guaa -_- pas sampe dirumah, gue baru inget gue bawa bekel, akhirnya gue makan deh tuh bekelnya di rumah sambil oovoo an ber3 sama GC (dinda
dirumah mody) dan pokonya hari itu gue seneng bgt, ga bakal gue lupain!!!!! THANKS GUYS FOR EVERYTHING THAT U GAVE TO ME!!! SMOOCH

2 comments:

Maudina Dwi Heriasti said...

awwwww.....love you tchi!

Tiara! said...

love u too annamoool! <3