Friday, March 27, 2009

TO hari 1.

hari ini TO 2 dari diknas hari pertama. yah.. gue ga bisa banyak ngomong deh. perasaan ya semalem tuh gue udah belajar trs udah ngerti tuh matematika. tapi kenapa??????????? jadinya kyk gini.. tadi pas bhs indo sih yaa lumayan lah bisa gue ngerjainnya. tapi nih ya liat aja sampe ntr nilai bhs indo gue jelek lg, berarti emang beneran ada yg salah sama cara ngebuletin gue / komputernya sensi sama gue!!!!! dari TO2 yg sbelomnya nilai bindo gue jelek2 bgt dah, padahal kalo ulangan harian yg diperiksa manual, kyknya nilai gue lumayan2 aja. kenapa klo to jadi gini??

udah gitu daritadi, dari to bindo, hp gue geterrrrr mulu. yg esia malahan bunyi segala ~_~ tp yg ganggu tuh yg bb, brisik abis. geter2 mulu lg dikantong, akhirnya gue taro tas tanpa diliat dlu. trs pas istirahat gue liat, eh ternyata bbm. dan isinya... contekan semua. pada kerjasama disitu. bisa banget deh tuh emang anak2 buka hp pas to ckckck. udah gitu pas to mtk, kan yg hp kelas gue disuruh dikumpulin tuh. nahhhh bodohnya itu msh gue vibrate, bukan quite. udah deh tuh geterrr mulu trs kyk kedengeran bgt gitu suara geternya. sampe bu chandra penasaran dari mana tuh bunyi. gue sendiri juga penasaran, soalnya ada 4bb dikelas itu dan pas yg to bindo itu empat2nya ikutan, di invite gitu jg. nah trs ternyataaaaaaa itu adalah my phone! then renzy&osmar told me that, bu chandra liat hp gueee. since that i couldnt concentrate.. mana mtk gitu... i was wondering bout my friends on that conversation, and bout my phone too. takutnya diambil hpnya... eh udah tuh ah saking stressnya gue 18 nmr ngasal soalnya kelas udah sepi, udah gitu udh ga bisa mikir lagi, so i got out from that class. i hope tomorrow will be better than today, mana besok pada tes labsky lagi.. aduh makin sepi aja.

eh ngomong2... hari ini hoodie angkatan gue udah jadi lohhhhhhhhhh. tadi pagi dibagiin gitu. pas turun dr mobil, bunch of my friends were there. i thought they were having their breakfast ato ngapain gitu, but tari told me that the hoodie udah adaaaa. wow trs gue sempet shock! soalnya gue mesen m, dan m itu se wira.. but when i tried it on, cukup ko. ngepas doang dikit, tp lama2 melebar lah pasti. hoaaah yaudah deh ya. mau nonton sama kaka gue, see yaa. -pol

0 comments: