Thursday, March 26, 2009

try out dan nilai nilai

hari ini tanggal 27 Maret 2009, dan... 27 April 2009 akan diadain ujian akhir nasional buat SMP, which isssssss 1bulan lagi!!!!!!!!!!!!!!!! pusing ga sih lo. besok aja nih bakal ada try out 2 dari dki ato try out 4 kalo dijumlah semuanya. pelajaran hari pertama besok itu Bhs. Indonesia sama Matematika. Minggu to hari kedua, Bhs. Inggris sama IPA. dan ga brenti sampe disitu.. senin / selasa bakal ada try out dari paguyuban, yang katanya lebih susah daripada yang dari dki. trs kalo to yang itu diadainnya, 1hr 1x. jadi sampe hari kamis / jumat kita ada to gitu. terus abis itu ada quantum camp 3hr 2mlm ^_^ ga sabar banget buat yang iniiii. pengen bgt quantum camp cepet2. minggu2 kedepannya juga ada kegiatan deh, bener2 padet. sampe akhirnya bulan depan.. dan UAN ~_~


dari to yang kemaren2 nilai gue sialan2 banget nih ~_~ bukannya naek, malah turun nem nya nyebelin. ga ada nilai2 yg naek lagi, ada sih 1 nilai naik, bhs ing doang tapi. yang laennya rata2 aja, malah ada yg turun.. pokonya ya gue nargetin nem gue to besok harus deket sama target nem uan gue yaitu: 36,8 / 37! pokonya harus banget!!!!!!!! biar uan nanti ga stress2 amat deh pokonya.

nih abis ini ya, gue mau mandi, terus sholat, trs beres2 ga jelas bentar, abis itu langsung belajar!!! ngerjain paket uan dan paten! harus abis2an belajar nih suapaya bisa masuk 70, amin :) doain ya kawannnn, and wish me luck for tomorrow! -pol

0 comments: