Wednesday, March 25, 2009

saurrrr

weyy jam stengah4 nih.. masih ngantuk banget -___- dan eh gue lagi saur nih buat puasa senen kamis, dan skrg cuma berdua sama mama diluar, serem..

awalnya gara2 di ceritain sama wali kelas gue gitu yg sholat tahajjud yg bangunin pake tlfon2an, tadinya kita mau gt kan, eh tpi mumpung besok kamis jadi, sekalian puasa aja deh.

jd kita tuh kyk mesti nge bangun2in temen gitu pas kita sendiri udah bangun, td tuh gini, egi bangunin chika, chika bangunin nder, nder bangunin didi, didi bangunin gue, gue bangunin depe, depe bangunin renzy, renzy bangunin osmar. eh tapi kira2 jam 2 / stengah 3 tadi, si chika malah bangunin gue, trs gue angkat, dia nyuruh saur, gue iya2 aja, sempet bangun sih emang, tp ga bertahan lama. Soalnya pas abis gue bangun, gue msh ga beranjak dari tempat tidur, dan gue nelfon depe juga ga diangkat2 sama dia -_- (cuam 1x deng nlfn depenya) abis itu tidur lagi deh. trs sekitar jam 3 tadi didi nelfon gue, ngebangunin gitu, baru gue angkat pas di tlfn ke 4 deh klo ga salah. Abisa itu gue bangunin nyokap gue, sambil nelfonin depe. trs pas lg nunggu makanan, akhirnya tlfn gue diangkat sama depe, dan gue suruh bangun lah dia.

hahaha kocak deh drtd suara anak2nya ga ada yg bener, pada lemes2 semua gitu, pada masih ngantuk bgt. Kita pengennya bisa jadi rutinitas kita nih, tp yaa msh insya allah deh tkt pada ga bisa bangun, trs pengennya bisa semuanya juga nih yg ikut ginian.

waak udh ah ya mau lanjutin saur dulu, drtd ke ganggu ngisi ini nehh, byee. -pol

0 comments: