Sunday, March 8, 2009

telat

heyooh udah lama dari sejak terakhir gue ngepost ya. hmm well ya kyknya hari ini gue bakal banyak nge post nih, banyak yang mesti diceritain nih! banyak ketinggalan cerita menarik.. hehehe. start from..

Monday, Feb 23rd 2009

ya pkonya kan itu hari senin tuh, udh pasti semua orang bakal males bangun dr tempat tidur kn ya, kemarennya juga abis libur gitu. trs klo ga salah gue bangun jam6 lewat gt, padahal ada pemantapan sekolah yg mulainya jam stengah7. trs kan gue mandi dkk semua gt, trs selesainya tepat jam stengah7. dan percaya ga percaya ya, gue mau bangun jam berapapun pasti selesai beres2nya jam stengah7 jadi gue sering bgt telat. trs gue sarapan dulu sampe kira2 10 menit lah, abis itu berangkat. yah di jalan sh gue santai2 aja, udh bodo amat mau telat apa ga, ga pedulian lah, padahal udah 2x isi buku pelangaran, sekali lagi ngisi gue balik deh.

trs akhirnya gue sampe di sekolah tercinta kan, nah pas gue naek ke lantai 2, wow ternyata pak mj yang mirip nder itu udah nunggu di depan lorong kelas3 buat nyuruh kelas3 yg sering telat ngisi buku pelanggaran. gue sebelnya gini deh sama alix ya, meja piketnya tuh di lantai 2! mestinya kan di bawah aja, di depan gerbang, jadi kalo misalnya dia udah di area alix, trs tiba2 bel bunyi tapi belom sampe atas kn sama aja dia mesti ngisi buku padahal ga telat, cuih :p ya pkonya gitu kan gue sih udah duga juga bakalan ngisi. trs gue isi aja deh, gue pikir kan bakal pulang, eeeeeeh taunya disuruh
belajar di ruang kepala sekolah!!!! males ga siiiiiiih, lagian pasti kan ganggu banget tuh kalo belajar di ruangan dia, ga mikir aoa nihhh. terus yaudah deh gue minta tugas dulu dr Ms. Giva guru pemantapan hari senin trs pas gue keluar lagi eh ternyata banyak juga yang telat, tp banyak jg yg ga. akhirnya, ninet, nadia, modi, sama onta gabung juga nih yg telat2. kita kan males di ruang kepala sekolah, jadinya di perpustakaan aja deh.

udah deh tuh, kita sambil ngerjain tugas sambil gossip ala ibu2 sama ngomongin hal2 mistik dkk gitu deh. eh tiba2 kelas 7E masuk ke perpus dan ehmmm.. udah sih yaaa. pkonya gitu deh sampe jam berapaa gitu kita di perpus, trs klo ga salah pas jam pelajaran ke3 kita udah pada males semua gitu disana, akhirnya kita mutusin buat ke citos gitu, tp alesannya balikin formulir ke KARAWACI! hahaha jadi punya banyak waktu buat jalan2 deh kita :p abis minta surat ijin, kita naro tas di pos satpam biar jadi jaminan kita ga bakal balik / kabur. nah udah kan, kita sok2 naek mobilnya onta yg diatas tanjakan gt, padahal ga ada mobil siapa2 kita juga bingung mau naek apam trs akhirnya naek bajaj deh tuh berlima, capek abis pangku2an gitu, untung pada kecil2 tuh semua.

trs udah sampe kan di citos, mau ke BK nih makan pada laper. eeeeh ternyata belom buka gitu, udh bisa masuk tp belom bisa pesen(?) akhirnya kita cari tempat buat duduk2 dulu sambil nunggu BK buka. abis muter2 akhirnya kita mutusin buat duduk di jco dlu, mesen donat minuman dkk. trs kita gosip lagi deh abis itu. biasa tuh gosipin si itu yg paling nyebelin, ihhh. trs kita juga ngomongin rencana SMA T_T sama pernikahannya Ms. Giva ntr yg bakal kita semua datengin, ga sabar :D udah sekitar stengah jam gitu akhirnya kita mutusin buat naek keatas, liat BK udh buka belom, dan ternyata udah trs kita semua makan deh ditraktir sama tante onta ;) trs sekita jam stengah12 kita balik ke sekolah, nah ini sekarang baliknya beneran naek mobilnya onta. tp pas sampe di tanjakan yg atas itu kita pada males turun, akhirnya di mobil onta dulu deh sampe lama trs pas pada mau sholat dzuhur baru deh balik ke alix.

trs disekolah udah rame gitu anak2, gue modi ninet onta yg lagi sholat jadi nunggu aja di lorong komputer sampe pada balik sholat. trs pas udah pada balik gitu eeeh kita di bilang cabut sama anak2, ya gimana mau cabut, masuk aja engga nih, suih hahaha. trs ya udh dh gitu pkonya, lanjut ke post yg selanjutnya yaaa

0 comments: