Tuesday, March 24, 2009

bosssssen

heeeeey, eh di post sebelomnya klo ga salah gue blg mau critain pas jjf ya? duh ntr yee maaf lupa, skrg lagi pake hp nh, ntr aja pas pake laptop jjfnya, panjang soalnya

doooh udah malem gini kepengen tidur capek banget, bosen, banyak pikiran deh pokonya gua aaaaah :O mana besok ulangan biologi ttg bioteknologi which is gue ga ngerti. ngerti deng, cuma ga afal, yaaa pokonya susah deh nama2 latin ilmiahnya ituuu. trs ulngan agama ttg sholat2 itu, hufff cpek deh. trs ada tugas mtk juga, trs tugas agama juga blm, duuuh terserah deh maunya dia apaan -_-

hmmm now im laying on my bed, reading gossip girl and nunggu gue ngantuk trus ketiduran. actually im about to finish my gg then langsung baca it girl, penasaran sama ceritanya boi. cause from now on, taylor momsen will become my 5th role models, after cory kennedy, selena gomez, rachel bilson, and zooey deschanel :p ini aja gue baru baca dr buku yang ke 5 apa 4 gt yg 'you're the one that i want' wooow masih jauh bgt deh dr selesainya.

ah tau deh capek ah gue mau serius baca gg dulu aja yeee, besok deh insya allah gue post yg jjf sama photoshoot bookyear 9A, SERU BANGET LOH GILA. -pol

0 comments: