Thursday, April 30, 2009

UAN

listening to: Big city dreams - Nevershoutnever!

HEY YA! ke stressan gue udah agak berkuranglah, hari ini hari terakhir UAN, dan mata pelajarannya adalah IPA....yang bener2 gue parah dalam fisikanya. sampe les terus2an berkali2 dengan guru yang ngajar cepettt banget, banyak yg ga gue ngerti, tapi untungnya dia ngasih catetan! jadi gue belajar dari situ aja. and hasilnya, gue alhamdulilah IPA lancar :) cuma biologi tersendat gara2 belajar fisika mulu ~_~

yah UAN was.........fun. apalagi kalo udah ngeliatin ige frik pas lagi uan, bisa jadi penyegar kalo lagi stress mikirin jawaban deh tuh wkwkwk. dan penyemangat lagi....gue selalu sekelas sama ibong, how luckyyy. tapi ibong ga di-apa2in ko. dari mulai semesteran kelas8, semua to pas kelas 9, UAN, selalu sekelas dan selalu deketan. uan aja di belakang gua, tapi ibong ga ke ganggu sama gue ko B)

yahhhhh i wish nem gue tinggiiiiii, berapa kek pokonya diatas 35 maunya, dari usaha gua selama ini les2an yg ganggu bgt males guru ga enak, sama mantengin guru terus di kelas duduk paling depan terus, semoga membuahkan hasil baik ya allah. dan, semoga XX lulus 100% dengan nilai paling tinggi, amin :)


0 comments: