Wednesday, February 11, 2009

1st time.

Pertama kali bikin blog nih, and i meant it. ga kyk... sssh udah sih ya, udah lewat juga hahaha. well, hello im tiara. im fourteen, will be fifteen this february, 24th. don't forget. gue anak alix, ya al ikhlas cipete, ya semua pasti tau lah, ya kali alix aja gatau :p kelas IX. IX-A, and i extremely in love with this class! nomer urut 31, dari 32 siswa.


Yah kyk *bipp* juga sih gila jam segini gue belom tidur, padahal besok gue mesti bangun jam stengah6 terus siap2 sekolah yang masuknya 06.30, gara2 kelas9 ada pemantapan dulu. capek abis rasanya jadi anak kelas9, ga ada istirahat. bisa bisa gue jadi kurus nih :p tiap hari capek banget mesti belajar mulu. tadi gue juga abis quin dan baru sampe rumah sekitar jam8 gitu. terus baru mandi jam 08.30 deh, astaga anak gadis manding malem2.. haha. ya pokonya sebel deh kenapa gue ga bisa tidur gitu ya hari ini, kebanyakan pikiran juga sih kyknya gua bhahahaha. rencananya sih mau belajar dulu tadi sebelom tidur, soalnya besok ada ulangan biologi sama komputer. which is, my biology book itu ketinggalan di loker!!!!! padahal ttg monohibrid blabla wtv itu, ga ngerti sama sekali gue. tapi ya apa mau dikata, gue ga bisa belajar gini. ga bakal masuk kalo ga ada niat juga.

Apa mau dikata kalo udah kyk gini, ya gara2 mikir buat bikin blog ini gue juga jadi semakin mengantuk dan ngantuk terus, mending gue tidurrrrrrrr aja sekarang, capek juga bok abis les tadi, blm istirahat daritadi, kesibukan laen juga banyak sih bhahahahaha :p yaudahsih byeeeee.

0 comments: